Senin, 21 September 2015

Tiga Member Super Junior Sujud Dihadapan ELF Saat Ending Konser 'Super Camp'

Tiga Member Super Junior Sujud Dihadapan ELF Saat Ending Konser 'Super Camp'. Dalam merayakan ulang tahun debut yang ke-10, Super Junior membuat beberapa hal spesial untuk para fans. Salah satunya adalah dengan merilis album "MAGIC" pada pekan lalu. Namun tidak hanya merilis album, Super Junior juga mengadakan sebuah konser yang bertajuk "SUPER CAMP".

Salah satu hallyu kebanggaan Korea Selatan ini menghabiskan waktu 'kencan' mereka dengan para ELF (sebutan untuk b) pada tanggal 19 September di Korea University Gym. Dalam konser tersebut, Super Junior menampilkan beberapa lagu baru mereka. "Magic" dan "Sarang" juga ditampilkan untuk pertama kalinya dihadapan para penggemar.



Tidak hanya menampilkan lagu baru, boyband naungan SM Entertainment ini juga melakukan percakapan dan permainan. Super Junior memang dikenal sebagai boyband yang suka melakukan aksi panggung yang kocak. Penampilan mereka di "Super Camp" ini tentunya sangat menghibur para fans.

Namun, diantara canda dan tawa dalam konser tersebut, ada juga momen yang membuat para ELF merasa haru. Moment tersebut adalah saat Eunhyuk, Siwon dan Donghae sujud dihadapan para ELF saat konser "Super Camp" selesai.



Ketiga member Super Junior ini memang dikabarkan akan melakukan kewajiban bagi pria Korea Selatan untuk menjalani wajib militer. Eunhyuk dan Donghae dikabarkan akan mulai masuk camp militer pada bulan Oktober, sedangkan Siwon akan menyusul pada bulan November setelah jadwal syutingnya selesai.

Dalam konser tersebut, Eunhyuk, Siwon dan Donghae melakukan sujud dihadapan ELF. Hal tersebut dilakukan sebagai ungkapan rasa terima kasih mereka kepada ELF yang sudah setia mendukung Super Junior selama 10 tahun. Dan juga sebagai ungkapan perpisahan sebelum mereka masuk camp militer.

Momen haru tersebut terekam oleh kamera fans yang hadir. Hal ini tentu saja membuat para fans semakin berat untuk melepas ketiga member Super Junior yang dijuluki "EunSiHae" ini. Karena selama kurang lebih dua tahun mereka akan menjalani tugas sebagai prajurit militer.

Lihat momen haru ketika Eunhyuk, Siwon dan Donghae sujud dihadapan para ELF saat konser "Super Camp" berakhir:


Well, selamat menjalankan tugas kalian, oppadeul! FIGHTING!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar